Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2024): Edisi 1
Vol. 1 No. 1 (2024): Edisi 1
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1
Published:
2024-07-01
Articles
Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Institusional, dan Laverage terhadap Manajemen Laba
(Studi pada BEI Sektor Tambang Batubara)
Setiyo Hadi Santoso, Friyanto
1 - 9
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1382
Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan dalam Perspektif Islam
Ihsanul Windasari
10 - 25
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1395
Dampak Partisipasi Anggaran terhadap Persenjangan Anggaran
Nur Aisyah
26 - 38
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1400
Memahami Hilangnya Kontrak Mudharabah Perbankan Syariah:
Sudut Pandang Akademisi Islam Kontemporer
Nufidatul Mahmudah
39 - 46
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1481
Persepsi Guru MA Raudlatul Ulum 2 Gondanglegi terhadap Bank Syariah
Putri Wulan Suci, Robiatul Adawiyah, Putri Nadiyatus Sholihah
47 - 55
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1486
Peran Penting Manajemen Usaha dalam Pengembangan Usaha Mikro Bidang Kuliner di Kota Malang
RR. Suci Palasari, Danira Irin Wijayanti, Fahrul Ulum
57 - 62
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1489
Persepsi Masyarakat terhadap Perbankan Syariah:
Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia
Firda Durrotun Nafisah
64 - 70
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1490
Etika Bisnis dalam Kewirausahaan Santri: Antara Profit dan Keberkahan
Muhammad Nailul Author
71 - 79
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1510
Sistem Pendukung Keputusan Penerima Pinjaman Modal Dana Bergulir Koperasi Wanita (Studi Kasus: Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Malang)
Danira Irin Wijayanti
80 - 86
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1514
Strategi Pemasaran Digital untuk Produk Halal: Analisis Efektivitas dan Dampaknya pada Penjualan di E-Commerce
Muhammad Nailul Author
87 - 93
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1512
Analisis Efisiensi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) di Kab. Bogor Menggunakan Data Envelopment Analysis (DEA) Periode 2015
Danira Irin Wijayanti
94 - 103
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1513
Strategi Pemasaran Syariah yang Efektif untuk Start-Up: Studi Kasus pada Perusahaan Rintisan di Sektor Konsumsi
Muhammad Nailul Author
105 - 111
PDF
Pengaruh Kemudahan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Traveloka di Kota Malang
Fahrul Ulum
113 - 122
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1523
Peran Minat Beli dalam Memediasi Pengaruh Price dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kedai Kopi Lingkar Malang
Fahrul Ulum
123 - 134
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1533
Inovasi Teknologi Finansial dalam Manajemen Risiko pada Lembaga Keuangan Syariah: Studi Kasus di Baznas Microfinance Desa Kota Malang Aplikasi Akuntansi UMKM
Ismi Nur Aisyah, Nur Hayati
135 - 141
PDF
DOI:
https://doi.org/10.35897/hasina.v1i1.1534